Obat Kangen Buat Alumni Pondok Pesantren Al Hikmah

Obat Kangen Buat Alumni Pondok Pesantren Al Hikmah


Buat anda yang dulu belajar di Pondok Pesantren Al Hikmah Purwoasri. Khususnya santri putra. Wa bil khusus santri putra penghuni kamar Hasan dan Husen (kamar paling timur waktu itu). Sekarang kamar tersebut dan sekitarnya telah berubah total. 

Gambar di atas diambil saat pemegang kamera menghadap ke barat. Di depan itu adalah jalan ke barat dari gedung Al Hikmah (satu-satu gedung lantai 2 waktu itu). Sebelah kanan jalan itu adalah 2 kamar ukuran lebih kecil dari yang lainnya. Kamar Hasan dan Husen. Dekat tangga pada gambar.

Dulu kamar putra yang masih lantai 1, kini telah ditingkat dengan desain bagus. Tak hanya itu. beberapa gedung yang lain sekarang telah ditingkat juga. Antara lain Aula depan, yang dulu sering dipakai untuk muhadhoroh maupun lomba sekarang sudah berubah wajah. Termasuk juga beberapa gedung di dekat gedung Al Hikmah.

Semoga pondok pesantren Al Hikmah Purwoasri tempat kita pernah menimba ilmu ini terus berubah menjadi lebih baik dari masa ke masa. Semoga dari pondok ini terus bermunculan orang-orang sholih sholihah yang mewarnai kemajuan dan kebaikan negeri ini. Amin.